Asuransi Jiwa Terbaik Digital Hanya Di I Love Life

Proteksi hidup Anda dengan asuransi jiwa terbaik untuk masa depan yang lebih tenang serta keluarga yang bahagia. Meskipun dikatakan sebagai proteksi kematian, namun bukan artinya dengan punya asuransi jiwa maka akan mencegah atau melindungi diri dari kematian. Melainkan lebih kepada perlindungan keuangan atas resiko kematian yang dialami oleh tertanggung atau nasabah asuransi. Fakta yang menunjukkan betapa pentingnya punya asuransi, karena banyak keluarga yang hidupnya susah setelah kepala keluarga meninggal dunia.

Hidup di zaman sekarang memang banyak resikonya, seperti bencana alam, wabah dimana-mana, kondisi perang dan sebagainya. Itulah mengapa memiliki proteksi patut dipertimbangkan. Asuransi jiwa yang hadir di Indonesia tidak sekedar bisa digunakan untuk memproteksi, melainkan juga bisa dipakai sebagai sarana untuk menabung sampai dengan investasi. Karena selain ada asuransi jiwa murni, maka tersedia juga produk asuransi jiwa unit link hingga asuransi jiwa dwiguna.

Terbaru ada layanan berbasis digital atau yang dikenal juga sebagai insurtech, termasuk produk asuransi jiwa juga sudah ada yang berbasis digital. Mulai dari pembelian, layanan bantuan sampai dengan klaimnya dapat dilakukan secara online, jadi lebih praktis bukan. Dari sekian banyak perusahaan yang menerbitkannya, sudah pasti tidak semuanya aman, tidak jarang juga perusahaan asuransi bodong, jadi jika asal pilih nantinya nasabah akan rugi.

Asuransi jiwa terbaik digital hanya dari I Love Life, berikut ini beberapa alasannya, yaitu:

  1. Merupakan perusahaan asuransi berpengalaman, I Love Life bukanlah perusahaan asuransi yang masih baru terjun di Indonesia, melainkan sudah ada sejak lama, yaitu sekitar belasan tahun yang lalu. Sehingga jika seandainya berbicara mengenai pengalaman sudah tidak perlu diragukan lagi, masih bertahan hingga sekarang ini bahkan juga berkembang secara lebih luas dibandingkan dengan sebelumnya, menunjukkan bahwa kualitas serta layanan perusahaan tersebut benar-benar bagus, sesuai dengan kebutuhan.
  2. Pilihan produknya lengkap, selanjutnya jika berbicara mengenai produk yang ditawarkan juga tidak perlu khawatir karena ada banyak, ada asuransi jiwa konvensional sampai dengan syariah. Termasuk diantaranya juga dihadirkan jenis asuransi digital lain layaknya asuransi kesehatan serta dwiguna atau tabungan. Sangat jarang menjumpai produk asuransi digital yang produknya selengkap ini, karena rata-rata perusahaan hanya punya asuransi kesehatan digital saja, tidak dengan jenis yang lainnya.
  3. Keuangan perusahaan sehat dengan modal yang kuat, pentingnya memiliki perusahaan asuransi dengan kondisi keuangan sehat sebenarnya bukan tanpa alasan, yaitu untuk mencegah resiko perusahaan akan mengalami collapse atau tumbang, seperti yang banyak terjadi pada perusahaan-perusahaan asuransi di Indonesia. Saat masa awal pandemi banyak perusahaan asuransi yang menyatakan bangkrut. Akibatnya uang premi nasabah juga hilang tanpa merasakan manfaatnya, apalagi asuransi bukan produk keuangan yang dijamin LPS, otomatis uang yang hangus tidak dapat diganti. I Love Life hadir dengan keuangan sehat, RBC lebih dari 120 persen.
  4. Punya banyak rekanan, ketika Anda sakit misalnya dan ingin memanfaatkan asuransi untuk prosedur pengobatan, banyak rumah sakit bagus di Indonesia yang menjadi rekanan dari perusahaan tersebut. Sehingga hal ini akan memperkuat atau memudahkan Anda jika ingin menikmati manfaat klaim asuransi. Berlaku juga untuk beberapa perusahaan lainnya. bahkan jaringannya tidak hanya ada di dalam negeri saja, melainkan sampai ke luar negeri.
  5. Fleksibilitas produk, artinya nasabah diberikan hak untuk menentukan sendiri besarnya manfaat pertanggungjawaban serta premi, tidak ada paksaan dalam membeli asuransi ini, termasuk untuk pembayaran premi. Anda dapat melakukan simulasi asuransi terlebih dahulu, agar mendapatkan produk yang benar-benar sesuai kebutuhan, sehingga tidak akan mengalami yang namanya gagal bayar, jauh lebih aman bukan.

Segera beli asuransi jiwa terbaik  dari I Love Life ini, Flexi Life menawarkan nilai manfaat hingga 5 miliar rupiah, sedangkan untuk produk Flexi Life Syariah manfaat proteksinya mencapai 2 miliar rupiah, tinggal dipilih sesuai kebutuhan. Langsung cek website resmi I Love Life jika ingin beli, jangan khawatir karena dijamin aman sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, jangan ditunda-tunda, beli sekarang selagi muda untuk mendapatkan premi murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *