Hadir di Pemakaman Henny Manopo, Billy Syahputra Akui Ingin Peluk Amanda Manopo

Billy Syahputra akhirnya memberikan komentar seputar sikapnya saat menghadiri pemakaman Henny Agustina Manopo, ibunda Amanda Manopo. Saat hadir di pemakaman, Billy terlihat tidak berinteraksi dengan Amanda dan keluarganya.

“Kemarin mamanya Manda meninggal, aku hadir, aku tuh pengen rasanya mensupport meluk Manda, tapi aku tuh benar-benar menjaga, karena kita tahu di dunia maya seperti apa. Manda lagi hits di dunia sinetron, ada yang lagi jodoh-jodohin, takutnya salah paham,” ujar Billy saat menjadi bintang tamu di Ngobrol Asix bersama Ashanty, Kamis, 29 Juli 2021.

Saat Henny meninggal, Billy, sebagai mantan kekasih Amanda menghadiri prosesi pemakaman itu. Billy terlihat mengikuti semua rangkaian proses pemakaman sejak di rumah duka hingga selesai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin, 26 Juli 2021.

Meski sudah putus, Billy mengaku masih menjaga hubungan baik dengan mereka. Billy tidak menampik menyimpan rasa kecewa dan sakit hati saat berpisah.

“Hidup mau ngapain sih, kalau punya musuh buat apaan juga, baik-baik saja. Hubungan putus pasti karena ada permasalahan, bagaimana caranya diselesaikan baik-baik, diomongin baik dan kita silaturahmi,” ujarnya.

Ketika Ashanty mendesak siapakah mantan yang membuat Billy gagal move on? Billy menjawab semuanya dan berkukuh tidak mau menyebutkan satu nama. “Semuanya baik-baik sama aku,” ujar Billy.

Selain dengan Amanda, Billy diketahui juga pernah menjalin hubungan dengan Syahnaz Sadiqah, Susan Sameh, dan Hilda Vitria. Billy Syahputra mengaku kepada Ashanty jika dia mempunyai delapan mantan pacar yang berasal dari dunia entertainment. “Kalau untuk urusan nikah, orangtua mah selagi Billy bahagia, mau nikah hari ini, besok, yang penting bahagia,” ujarnya.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.