Icip Kelezatan Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman untuk Sarapan Enak di Jogja

Membahas sarapan enak di Jogja memang seakan tak ada habisnya. Terlebih, Jogja dihuni sederet tempat sarapan enak yang terbilang legendaris. Satu di antaranya yakni Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman.

Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman sudah lama menjadi salah satu menu sarapan enak di Jogja yang banyak diincar para pencinta kuliner. Berdiri sejak tahun 1987, warung ini konsisten menyuguhkan hidangan soto lenthok yang nikmat. Soto lenthok merupakan soto khas Jogja yang disajikan dengan lenthok atau perkedel singkong.

Hidangan tersebut sangat digemari lantaran cocok disantap saat sarapan sebelum memulai aktivitas di pagi hari. Icip Kelezatan Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman untuk Sarapan Enak di Jogja Sarapan Enak di Kota Solo, Icip Kelezatan 3 Kuliner yang Jadi Favorit

Makan Siang Enak di Jogja, Icip Kelezatan 5 Sajian Kuliner Legendaris Ini Dijamin Bikin Ketagihan, Jajal 3 Soto Legendaris untuk Sarapan Enak di Jogja Soto Ayam di Jogja Buat Sarapan Enak, Porsi Banyak dengan Harga Murah

Pilihan Tempat Makan Soto yang Super Enak untuk Sarapan di Klaten, Alamat Soto Segeer Mbok Giyem Warung Soto Hits untuk Sarapan enak di Semarang, Banyak Diincar Pencinta Kuliner Soto Ayam di Jogja yang Enak dan Harganya Murah Cocok untuk Makan Siang

Tak heran jika saat pagi hari, Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman hampir tak pernah sepi pembeli. Pelanggan Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman cukup beragam, mulai dari mahasiswa hingga keluarga. Bahkan kuliner ini juga jadi langganan para pesepeda, lho.

Seporsi Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman berisikan nasi, bihun, irisan tomat, suwiran ayam, seledri, kol dan kemudian diguyur dengan kuah bening yang lezat. Sebagai pendamping, tersedia lenthok, tempe goreng serta aneka sate. Menariknya, disediakan pula daun kemangi untuk pelengkap hidangan sehingga aromanya lebih khas.

Soto Lenthuk Lumayan Kang Sarman bisa dinikmati dengan harga Rp 13.000 per porsi. Warung ini buka setiap hari mulai pukul 05.30 sampai 13.30 WIB. Lokasinya berada di Jalan Kemasan Nomor 17, Prenggan, Kotagede, Jogja.

Jika ingin berkeliling Jogja dengan lebih praktis, ada sederet rekomendasi tempat sewa motor yang bisa dipilih. Go Transport tarifnya cukup terjangkau, yakni mulai Rp 40.000 per hari. Harga tersebut sudah termasuk sejumlah fasilitas seperti 2 helm, jas hujan dan layanan gratis antar jemput.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 089528232720. Lokasi: Jalan Gambir Anom No 11 D, Pandeyan, Umbulharjo, Kota Jogja, Jogja. Pamitran Rental Motor memiliki beragam unit motor terbaru dengan fasilitas yang lengkap.

Mulai dari 2 helm, 2 jas hujan hingga layanan antar jemput gratis untuk radius 5 kilometer dari lokasi Pamitran. Seperti halnya Stasiun Tugu, Stasiun Lempuyangan, Tugu Jogja, Malioboro dan sekitarnya. Tarif sewa Pamitran Rental Motor masih sangat terjangkau, yakni mulai Rp 60.000 per hari.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 085878686610. Lokasi: Jalan Perkutut Gang Rumah Pengadilan Nomor 1, Demangan, Gondokusuman, Kota Jogja, Jogja. Berikutnya, ada Dwipa Transport yang bisa menjadi pilihan untuk menyewa motor di Jogja.

Dengan tarif mulai Rp 50.000 per hari, Dwipa Transport menawarkan fasilitas lengkap guna kenyamanan pelanggan. Di antaranya layanan 24 jam, 2 helm SNI, jas hujan serta layanan antar jemput gratis dalam kota. Menyewa motor di Dwipa Transport tentu akan mempermudah mobilitasmu selagi liburan ke Jogja.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 085249958880. Lokasi: Jalan Johar, Area Sawah, Banyuraden, Gamping, Kabupaten Sleman, Jogja. Untuk membaca artikel terkait rekomendasi tempat sarapan enak, kunjungi .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *