Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering Agar Aktivitas Tidak Terganggu

Di masa seperti sekarang ini, kegiatan kita tidak bisa lepas dari kegiatan yang berhubungan dengan perangkat elektronik atau gadget. Paparan sinar gadget yang terlalu lama per harinya, tentu saja bisa menyebabkan gejala kesehatan. Salah satunya yaitu mata kering.

Pengalaman Mengenai Mata Kering Mengganggu Aktivitas

Hampir 5 tahun saya menekuni pekerjaan digital, khususnya menulis blog. Banyak suka duka yang sudah saya lewati. Sukanya bisa mencurahkan isi hati, selain itu juga bisa bekerja sama dengan berbagai brand dan memperoleh penghasilan. Apalagi jika datang ke event blogger pastinya senang bisa bertemu dengan teman- teman.

Sukanya lagi bisa kerja dirumah atau dimanapun asal ada perangkat yang memadai seperti laptop atau smartphone. Untuk dukanya, sebenarnya hanya sedikit saja. Hal yang sering saya alami selama berkecimpung di dunia digital ini adalah mata kering.

Mata kering ini pasti sering dialami oleh orang yang sering berhadapan dengan layar monitor baik layar laptop ataupun layar smartphone. Apalagi di era digital seperti saat ini, drama mata kering mengganggu aktivitas pasti banyak dialami banyak orang.

Memang terlihat sepele, namun drama mata kering ini jika dibiarkan akan sangat mengganggu dan bisa menyebabkan penyakit mata yang lebih serius lagi. Untuk gejala mata kering yang saya alami seperti mata sepet, mata pegel, dan mata perih.

Sekedar informasi, mata kering adalah kondisi saat mata tidak mendapatkan pelumasan yang cukup dari air mata. Kondisi ini bisa menyebabkan rasa tidak nyaman di mata, bahkan bisa merusak lapisan bening pada bola mata yang akhirnya bisa berakibat pada penglihatan.

Penyebab mata kering sendiri sangat beragam mulai dari terlalu menatap layar gadget, mempunyai alergi, berusia di atas 50 tahun, perubahan hormonal terkait usia, dan perubahan hormonal karena kehamilan, konsumsi pil KB, atau menopause.

Tidak mau gejala mata kering ini terus mengganggu aktivitas saya. Akhirnya saya mencari solusi untuk mengatasi mata kering di google. Dan saya menemukan obat tetes mata yang sudah banyak direkomendasikan dan sudah terbukti yaitu Insto Dry Eyes.

Insto Dry Eyes Solusi Mata Kering

Insto Dry Eyes merupakan obat tetes mata yang bisa digunakan untuk memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata (biasanya ini terjadi pada penderita rheumatoid arthritis, keratoconjunctivitis dan Xerophtalmia), juga bisa digunakan sebagai pelumas pada mata palsu.

Insto Dry Eyes mempunyai kandungan bahan aktif yang bekerja memberikan efek pelumas seperti air mata untuk mengatasi mata kering. Selain itu juga bisa meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata.

#InstoDryEyes #SolusiMataKering mengandung bahan aktif seperti Hydroxypropyl methylcellulose. Kandungan bahan ini berfungsi sebagai gelling agent yang merupakan bahan pembuat gel. Tujuannya yaitu untuk menjaga kestabilan dan menjaga kelembapan mata.

Dan cara penggunaan Insto Dry Eyes untuk mengatasi mata kering cukup 1 sampai 2 tetes pada mata. Dan untuk penggunaannya satu hari sebanyak tiga kali atau sesuai dengan petunjuk dokter. Insto Dry Eyes juga dapat Anda beli di swalayan, minimarket, toko obat dan apotek di seluruh kota besar di Indonesia.

Drama mata kering ini mengganggu aktivitas memang harus segera diatasi dengan solusi terbaik supaya mata tetap sehat dan bisa berkegiatan dengan nyaman tanpa drama mata kering. Gunakanlah Insto Dry Eyes sebagai solusi mata kering terbaik.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *