Kemeriahan Pameran Skincare Jadi Bukti Budaya Belanja Offline Masih Tinggi

Pameran skincare Jakarta X Beauty kembali hadir di Jakarta dan menghadirkan puluhan brand skincare ternama. Skincare lokal ataupun dari luar negeri dihadirkan dalam acara pameran skincare besar besaran tersebut. Rupanya belanja produk skincare secara offline masih memiliki daya tarik tersendiri.

Deretan diskon menarik perhatian dari para pecinta skincare untuk berburu. Salah satu merek lokal yang hadir dalam Jakarta X Beauty 2023 adalah MS Cosmetic by MS Glow yang didirikan oleh Maharani Kemala. Merek lokal yang memiliki Brand Ambassador seperti Ivan Gunawan, Bunda Corla, hingga Top 5 Miss Mega Bintang 2023 ini hadir dengan berbagai promo menariknya.

Kemeriahan Pameran Skincare Jadi Bukti Budaya Belanja Offline Masih Tinggi Ritel Offline dan Online Akomodir Preferensi Belanja Konsumen Kemeriahan di Balik Lambannya Laju Parade Pegondi Jember, Diusulkan Jadi Warisan Budaya Tak Benda

MENGINTIP Kemeriahan Festival Seni Budaya Hari Jadi Ke 21 Kota Banjar, Peserta Pakai Kostum Unik Elektabilitas Tinggi, Bukti Prabowo Sangat Diterima Masyarakat Jadi Pemimpin Indonesia Hasil Riset Populix, Ritel Offline dan Online Akomodasi Preferensi Belanja Konsumen Indonesia

Intip Kemeriahan Kenduri Seribu Ketupat, Cara Pemdes Wonosekar Pati Lestarikan Budaya Syawalan Bentara Budaya Rayakan Hari Kartini dengan Pameran Wastra Nusantara Kali ini brand tersebut menghadirkan KOL seorang influencer TikTok yang memiliki nama panggung Bondol JPG.

Bondol mengungkapkan rasa senangnya bisa ikut berburu skincare bersama pecinta skincare lainnya secara offline. "Aku pastinya seneng banget bisa terlibat di ajang pameran skincare yang besar seperti ini. Apalagi aku juga bisa langsung seru seruan sama pengunjung yang mampir belanja di MS Cosmetic," ujar Bondol di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Sabtu (16/12/2023). "Serunya lagi, aku jadi bisa bercanda bareng sama followers aku yang sebelumnya cuma comment di media sosial. Enak yaa belanja offline tuh," tuturnya.

Setiap brand membawa KOL masing masing yang juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para pengunjung berbelanja. Hadirnya KOL bisa menambah semangat para pengunjung, apalagi biasanya saat kehadiran KOL disertai dengan promo khusus. Marcomm Manager MS Cosmetic, Aisyah Ayu mengatakan moment pameran skincare dan kosmetik offline ini sangat berdampak baik karena menjadi wadah bertemunya brand dengan pelanggan setia secara offline.

"Biasanya transaksi terjadi hanya secara online dan tidak ada keintiman antara pihak brand dengan konsumen." "Nah di acara kali ini kita dari brand sangat senang bisa langsung bertemu dengan konsumen ini bukti minat belanja masih tinggi ya," ujarnya. Sekadar informasi Jakarta X Beauty digelar pada 14 17 Desember 2023 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *