Menang Aktris Terfavorit FFI 2021, Prilly Latuconsina: Terima Kasih Prillvers

Prilly Latuconsina terpilih sebagai Aktris Terfavorit Pilihan Penonton di Festival Fillm Indonesia atau FFI 2021. Ia berhasil meraih penghargaan Chitra Dewi berupa piagam dan plakat berkat keberhasilannya ini.

“Halo semuanya aku mau berterima kasih sebanyak-banyaknya untuk seluruh penonton Indonesia yang sudah memberikan suaranya untuk aku dan terpilih menjadi Aktris Terfavorit Pilihan Penonton,” kata Prilly dalam video yang diunggah di Instagramnya pada Rabu, 10 November 2021.

Tidak dipungkiri terpilihnya Prilly sebagai Aktris Terfavorit berkat dukungan dari para penggemarnya, Prillvers. Secara khusus, Prilly mengucapkan terima kasih kepada Prillvers yang terus mendukung kariernya di dunia seni peran hingga saat ini. “Aku juga mau berterima kasih yang banyak ke Prillvers, terima kasih Prillvers karena kalian selalu mendampingi aku dari awal aku berkarier dan akhirnya sampai juga aku di Festival Film Indonesia,” katanya.

Perempuan 25 tahun yang juga merupakan Duta FFI 2021 ini berharap penghargaan tersebut dapat menjadi acuan untuknya bisa lebih semangat berkarya di perfilman Indonesia. Tahun depan, film terbarunya akan tayang di bioskop. “Semoga aku bisa terus memberikan yang terbaik untuk kalian, bisa berkarya yang banyak, terima kasih makasih atas dukungan kalian ke aku. Ditunggu film aku Kukira Kau Rumah tahun depan di bioskop. Sampai ketemu di bioskop semuanya,” katanya.

Tahun ini, FFI menghadirkan kategori baru dengan penghargaan khusus, yaitu film, aktor, dan aktris terfavorit pilihan penonton. Untuk kategori Aktor Terfavorit Pilihan Penonton atau Penghargaan Bambang Irawan berhasil dimenangkan oleh Angga Yunanda. Sedangkan untuk Film Terfavorit Pilihan Penonton atau Penghargaan Djamaluddin Malik diraih oleh Ali & Ratu Ratu Queens. “Terima kasih banyak temn-teman untuk dukungan yang tiada henti,” tulis Angga Yunanda di Instagram Story.

Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia 2021 telah digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Centre pada Rabu malam, 10 November 2021. Film Penyalin Cahaya membawa pulang total 12 Piala Citra dari total 17 nominasi yang didapat. Penyalin Cahaya memenangkan kategori Film Cerita Panjang Terbaik, Sutradara Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Penulis Skenario Asli Terbaik, dan masih banyak yang lainnya.

Penghargaan tertinggi bagi insan perfilman Indonesia ini dimeriahkan oleh penampilan Andi Rianto & Magenta Orchestra, Eki Dance Company, Eka Deli, Putri Ayu, Diskoria & Eva Celia, Nadin Amizah, Happy Salma, Angga Yunanda, Jefri Nichol, Prilly Latuconsina, dan Tissa Biani. Nominasi kategori penghargaan dibacakan oleh Bhisma Mulia, Cut Mini, Dea Panendra, Dian Sastrowardoyo, Djenar Maesa Ayu, Hanung Bramantyo, Jourdy Pranata, Lukman Sardi, Luna Maya, Marsha Timothy, Mira Lesmana, Rano Karno, Slamet Rahardjo, dan Vino G. Bastian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.