Profil Suami Greysia Polii, Felix Djimin Pengusaha Berlian

Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu meraih medali emas di Olimpiade Tokyo yang berlangsung hari ini, Senin 2 Agustus 2021. Mereka mengalahkan pasangan ganda putri Cina, QC Chen dan YF Jia.

Semangat Greysia Polii bersama Apriyani Rahayu dalam memenangkan pertandingan tingkat dunia ini tentu tak lepas dari dukungan orang-orang di sekitarnya. Suami Greysia Polii, Felix Djimin selalu mendorong karier istrinya di dunia bulu tangkis.

“Go and enjoy your game today honey! You have all our support (Lakukan dan nikmati permainanmu hari ini sayang! Kami selalu mendukungmu),” tulis Felix di Instagram Story sebelum Greysia Polii bertanding di Olimpiade Tokyo, Senin 2 Agustus 2021. Felix Djimin juga mengunggah beberapa foto Greysia Polii untuk memberikan semangat.

Dalam video yang tayang di Instagram Felix Djimin pada 9 Januari 2021, pria yang menikahi Greysia Polii pada 23 Desember 2020 itu menceritakan siapa dia dan bagaimana membangun hubungan asmara dengan Greysia Polii.

Felix Djimin adalah Direktur Swan Jewellery. Dia punya toko perhiasan di sejumlah pusat perbelanjaan, seperti Mal Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 1, Summarecon Mal Serpong, dan Pondok Indah Kapuk atau PIK Avenue. Felix juga punya usaha di bidang fashion merek Fine Counsel.

Kendati berkecimpung di dunia yang berbeda, Greysia Polii sebagai atlet dan Felix seorang pengusaha, mereka saling mendukung dengan kemampuan masing-masing. Greysia Polii misalkan, menjadi model untuk bisnis perhiasan dan fashion sang suami.

Adapun Felix Djimin mendukung setiap usaha istrinya untuk menorehkan prestasi di cabang olahraga bulu tangkis. Felix sabar menunggu selama enam tahun karena Greysia Polii harus menjalani pelatihan demi pelatihan untuk menjadi atlet bulu tangkis andal.

Mereka juga membuat janji romantis, yakni tidak berciuman sampai hari pernikahan tiba. “Terima kasih sudah menghargai dan menghormati saya sebagai wanita. Menjaga kehormatan bahkan kita berjanji untuk melakukan first kiss on our wedding day,” ucap Greysia Polii setelah menikah dengan Felix.

Asisten pelatih ganda putri Indonesia, Chafidz Yusuf bertaruh akan memberikan Greysia Polii sebuah berlian jika meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2021. Namun Greysia memberi syarat. Dia ingin berlian itu dibeli dari toko Swan Jewellry milik suaminya, Felix Djimin. “Tapi Masmu (Yusuf) belum kuat beli berlian Greys. Janjimu sudah ditepati, janji Masmu menyusul ya,” kata Chafidz.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.